Lepas dari segala hiruk pikuk atau segala pekerjaan yang membebani anda yang terjadi di sekitar kita, adalah langkah yang bijak ketika kita juga memberi kesempatan bagi diri kita untuk menikmati ketenangan pribadi. Setelah detik demi detik kehidupan harian kita dipersembahkan melulu untuk urusan-urusan keduniawian, pastikan Anda masih menyisakan waktu untuk memelihara ketenangan jiwa.

Banyak cara yang bisa dilakukan. Musik yang lembut seringkali menjadi pilihan utama. Hanya hati-hati, kadang kadang musik yang lembut malah menggiring pada suasana romantis yang bisa saja malah membawa kita pada lamunan yang bukan-bukan. Tapi jangan kuatir, sepanjang kita bisa memfokuskan diri bahwa tujuan kita adalah untuk mencari ketenangan jiwa, maka musik lembut masih tetap bisa menjadi pilihan. Mungkin Bisa didapatkan melalui Radio Artha pada acara yang khusus mengantarkan anda ke peraduan sampai larut di ujung malam.

Menikmati keheningan malam di tempat terbuka sendirian. Ini juga banyak dilakukan orang. Di saat Anda sedang lembur di kantor sekali pun, sempatkan diri Anda untuk memandang ke langit lepas, mengamati keindahan kerlip bintang, sekaligus menafakuri kebesaran Tuhan.

Kalau kedamaian hati masih bisa diperoleh dengan gratis, kenapa juga harus bayar?

 

LEAVE A REPLY