Artha Radio Bengkulu – Milli Band adalah salah satu kelompok band yang personilnya terdiri dari Ken -Vokal, Aldy – Gitar, Suryo – Drum, Zie –Bass, & Egga – Keyboard.

Milli sendiri merupakan grup band yang berasal dari Surabaya, dibentuk pada 9 September 2009. Sedangkan untuk arti nama “Milli”sendiri,diambil dari bahasa jawa yang berarti mengalir.diharapkan band yang beranggotakan 5 personil ini dapat berkarya, dengan harapan bisa mengalir seperti air,tanpa hambatan apapun. Meskipun saat ini banyak sekali band yang bermunculan ,tidak membuat group ini untuk mudah menyerah.

Dengan mengusung aliran pop rock.di awal perjalanan 2009, Tetap bertahan dan konsisten serta lebih mengedepankan lirik sebagai kekuatan music,Milli Band langsung mengebrak industri musik tanah air dengan mengeluarkan single andalan yaitu“ Masih Cinta “.Dimana single ini menceritakan seorang pasangan kekasih yang saling cinta,namun ditengah perjalanan ,cowok tersebut malah meninggalkan pasangan tanpa suatu sebab,dan disaat benar-benar ditinggalkan wanita yang sangat dia cintai,akhirnya cowok tersebut baru menyadari (menyesali yang dilakukannya ),bahwa dia masih cinta,masih mengharapkan dia kembali.

Membawa bendera sendiri yaitu “ M2 ENTERTAINMENT “,Band yang resmi didirikan pada 9 September 2009 ini tergolong matang dan selalu tegas dalam setiap konsep yang mereka buat. Sejak awal mereka memantapkan diri berada di jalur pop rock, tak tanggung-tanggung Milli band langsung membuat video clip sebagai pelengkap lagu masih cinta.Dengan mengusung konsep simple namun elegan,Video clip yang berdurasi kurang dari 4 menit ini,rampung hanya dalam kurun waktu 2 minggu.

LEAVE A REPLY