Manna, Bengkulu Selatan; Naas mobil BD 7003 GZ yang dikemudikan Yuharman (52) warga Desa Tanjung Beringin Kecamatan Air Nipis ketika berniat hendak mendahului salah satu kendaraan di depannya, mobil yang dikemudikannya oleng dan terbalik sehingga mengalami pecahnya kaca bagian depan.

Kecelakaan tunggal yang dialami mobil mini bus BD 7003 GZ dengan membawa 4 orang penumpang, Jhon (25) warga Desa Ulak Lebar Kecamatan Pino, Sarjan (50) warga Desa Lubuk Sirih Kecamatan Manna, Yeka (25) warga Desa UIak Lebar Kecamatan Pino, dan Repudin (30) warga Desa Babatan Ilir Kecamatan Seginim.

Beruntung pada laka tunggal yang terjadi di jalan raya padang panjang KM 1 sekira pada pukul 08.30 wib tadi pagi tidak mengalami korban jiwa namun kerugian diperkirakan mencapai Rp 5 Juta.

Hal ini disampaikan Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Ordiva, S.IK melalui Kasat Lantas AKP Andrianto yang mengatakan, mobil Mitsubishi BD 7003 GZ dari arah Kota Manna menuju Bengkulu, setibanya dijalan raya Padang Panjang bermaksud hendak mendahului kendaraan yang berada di depannya , karena tidak dapat mendahului, kendaraan Mitsubishi yang dikemudikan Yuharman oleng ke kanan sehingga terbalik.

“Mobil Mitsubishi BD 7003 GZ yang dikemudikan Yuharman terbalik ketika hendak mendahului mobil yang berada didepannya, beruntung dalam musibah ini tidak terjadi korban jiwa. Hanya saja kerugian materi yang dialami mencapai Rp 5 juta,”terang Andrianto.

Dilajutkan Andrianto, bahwa sopir mobil Mitsubishi BD 7003 GZ Yuharman membuat surat pernyataan untyuk tidak masuk dalam proses dan klaim asuransi.(SAR)