Manna, Bengkulu-Bertempat di Masjid Maria Affan Manna Bengkulu Selatan (13/06/16) gubernur Bengkulu Dr. H. Ridwan Mukti, M.H. beserta rombongan melaksanakan safari ramadhan.

Dalam safari ramadhan yang ketiga di bengkulu selatan ini setelah kabupaten kaur dan kabupaten bengkulu utara merupakan agenda pemerintah propinsi. kegiatan yang berlangsung selama empat jam ini di awali dengan sholat isya, taraweh dan witir berjamaah, selesai melaksanakan sholat panitia memulai acara pembukaan. pembukaan diawali oleh sambutan Bupati Bengkulu Selatan dalam sambutan nya Dirwan menyampaikan selamat datang kepada Gubernur beserta rombongan semoga ukhuwah islamiyah tetap terjaga, selain itu juga dirwan menyampaikan berbagai permasalahan di bengkulu selatan, meliputi pupuk dan bibit. beliau juga berharap pak gubernur dapat memberikan  suntikan dana karena APBD di bengkulu selatan sangat lah minim.

Gubernur Bengkulu menyambut langsung apa yang disampaikan oleh bupati bengkulu selatan untuk permaslahan di bengkulu selatan ia siap memperjuangkan apa yang diharapkan pak bupati beserta masyarakat, Ridwan Mukti juga menyampaikan momentum safari ramadhan ini dapat meningkatkan kualitas ibadah kita selaku umat muslim serta pemerintah lebih dekat dengan masyrakat.

lebih jauh Ridwan meyampaikan bahwa dalam kegiatan safari ramadhan tidak ada anggaran dari Pemprov tapi tidak mengurangi niat kami untuk menjalin silahturahmi dengan masyrakat bengkulu. dam safari ini saya sisihkan dari gaji saya, ujar Gubernur.

setelah sambutan dan arahan dari gubernur bengkulu di isi dengan dengan ceramah agama oleh H Oyon, S. Ag kemudian ditutup dengan do’a.(dc)