Artha Radio Bengkulu – Jelang peringatan HUT ke-31 SLANK yang jatuh pada tanggal 26 Desember 2014 mendatang, hari ini tepatnya 3 Desember 2014 SLANK secara khusus memperkenalkan sebuah single terbaru berjudul ” ngeSlank Rame Rame “. Lagu ini merupakan single kedua yang SLANK perdengarkan di tahun 2014, setelah sebelumnya pada tanggal 8 September 2014 yang lalu bertempat di Auditorium RRI Jl. Medan MerdekaBarat 4 – 5 Jakarta Pusat telah dirilis single pertama berjudul Indonesia Wow !Ciptaan:Bimbim, Kaka & Ridho.

Lagu ngeSlank Rame Rame diciptakan oleh Bimbim Slank dan proses rekamannya, dilakukan di Studio Parah Jalan Potlot 14 Jakarta pada bulan suci Ramadhan, tepatnya usai SLANK merayakan hari ulang tahun Bunda Iffet, 12 Agustus 2014. Keistimewaan lagu ini adalah terdapat suara dentuman dari instrumen musik tradisional yakni Bedug dan kehadiran pidato singkat Presiden Republik Indonesia ke-7 Bapak Joko Widodo yang menyerukan semangat bergotong-royong di tengah lagu.

Untuk pendistribusiannya, single ngeSlank Rame Rame akan disalurkan melalui RRI (Radio Republik Indonesia) se-Indonesia dalam bentuk cd (compact disc) + t-shirt eksklusif. Selain itu, tersedia juga format digital (full track download) yang dipasarkan melalui media internet yang selama ini telah SLANK pergunakan diantaranya Melon.co.id dengan linkhttp://smarturl.it/slankmelon, di iTunes mulai tanggal 16 Desember 2014 dengan link http://smarturl.it/slankitunes dan Youtube dengan link http://youtube.com/slanktube, sesuai dengan kebutuhan Slankers dan para penikmat musik saat ini.

Dengan semangat gotong-royong yang berlandaskan Bhinneka Tunggal Ika dan sila ke-5 Pancasila yakni Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia yang terkandung dalam lirik lagu ngeSlank Rame Rame, semoga single terbaru SLANK ini dapat berguna sebagai penyemangat agar kita senantiasa menjaga keutuhan Bangsa. Sesuai dengan petikan bait lagu yang nantinya akan disertakan di album ke-21 SLANK, “Ayo ngeSlank Rame-Rame, ayo ngeSlank Rame-Rame!! Kita gotong royong, Sabang sampai Merauke”

incoming search terms:

  • slank
  • gambar slank
  • logo slank
  • slank logo
  • logo slank terbaru 2014

LEAVE A REPLY