Artha Radio Bengkulu – Akhir tahun ini, penyanyi Nuri Melani merilis single dangdut berjudul “Cincin Pernikahan”. Lagu karya Yogi “Gaijin” (pencipta lagu “Bang Jono” milik Zaskia Gotik) berkisah tentang suka duka seorang istri yang suaminya suka selingkuh.

“Lagunya melow banget, agak nyangkut pengalaman pribadi dikit kali ya,” ujar penyanyi asal Bontang, Kalimantan Timur ini polos.

Nuri bukan nama baru di blantika musik dangdut Tanah Air. Sejak kecil, ia sudah mengikuti berbagai ajang pencarian bakat menyanyi. Dua diantaranya adalah “Viva Dangdut Mania 2010” dan “KDI 4”. Lewat dua ajang ini pula nama Nuri mulai dikenal Saat ini, Nuri sudah menelurkan 3 single.

Setelah lama berkecimpung di dunia entertainment, gadis berusia 21 tahun itu sempat bergabung di IKARDI (Ikatan Artis Dangdut Indonesia) sejak tahun 2012 hingga sekarang. Di sanalah, Nuri tak sengaja dikenalkan oleh salah satu anggota IKARDI kepada CEO Nagaswara, Rahayu Kertawiguna.

Karena memiliki kualitas vokal yang bagus, dan mempunyai skill serta komitmen yang positif, wajar jika Nagaswara berkenan menerima Nuri untuk bergabung di bawah label yang banyak melahirkan penyanyi-penyanyi dangdut tersebut.

“Aku percaya, di Nagaswara bisa mengikuti sukses Zaskia, Siti Badriah atau Fitri Carlina,” kata Nuri.

BAGIKAN
Berita sebelumyaSang Alif Gegana
Berita berikutnyaNoah Seperti Kemarin

LEAVE A REPLY