Artha Radio Bengkulu – ONE ROOM Lewat ajang Meet The Label 2013, One Room, band asal Jakarta bertemu dengan Seven Music Indonesia. Melewati banyak proses, kini di penghujung tahun 2014, mereka siap menjadi bintang Rock di Indonesia.

Sama-sama sering berkumpul di ruangan studio yang menjadi tempat para personel berdiskusi, terbentuklah One Room. Seluruh anggotanya mengidolakan bintang-bintang rock & roll besar seperti Queen, Led Zeppelin, Bon Jovi, sampai Iwan Fals. Nama-nama tersebut pula yang menginspirasi mereka untuk mengusung genre yang sama. Rock!

One Room kini hadir dan merilis single perdananya ke khalayak. “Pergilah,” yang diciptakan oleh Aden (Guitar). Single ini bercerita mengenai hubungan sepasang kekasih dimana sang lelaki telah pasrah untuk melepaskan orang yang dicintainya karena sudah lelah. Aden mengaku inspirasi lagu ini didapatkannya dari banyak cerita cinta yang terjadi masa kini. Seluruh personel One Room juga ikut andil dalam proses produksi single ini.

Berharap karyanya dapat diterima oleh semua pihak, One Room bersama Seven Music Indonesia siap mempromosikan single “Pergilah.”

Selamat menikmati karya One Room!

ONE ROOM adalah:

Ulil (Vocalist)

Aden (Guitar)

Reza (Guitar)

Leo (Bassist)

Firdaus (Drummer)

Salam Musik Indonesia

LEAVE A REPLY