Bupati : “Sebarkan Ilmu Agama Dan Tetap Semangat Belajar”

Manna, Bengkulu Selatan; Parade Pino Raya Bersholawat dan Wisuda Santri yang dimotori oleh Kantor Urusan Agama (KUA) Pino Raya merupakan acara yang pertama kali digelar di Kecamatan Pino Raya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Bengkulu Selatan H.Dirwan Mahmud, SH, seluruh Kelompok Pengajian Se Kecamatan Pino Raya, tokoh agama, tokoh masyarakat, Camat Pino raya beserta jajarannya, Kapolsek Pino Raya, serta sejumlah undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Bengkulu Selatan H.Dirwan Mahmud, SH mengatakan Parade Pino Raya Bersholawat dan Wisuda Santri merupakan acara yang sangat positif untuk menimbulkan semangat dalam pembangunan mental Rohani. Hal ini baru pertama kali dilaksanakan di Kecamatan Pino Raya.

“Kegiatan ini sangat positif dan baru pertama kali dilaksanakan di Kecamatan Pino Raya,”ujar Bupati.

Dilanjutkan Bupati, kegiatan ini juga merupakan awal kebangkitan pembangunan yang dilandasi akhlaq mental yang contohkan oleh Rasulullah SAW. Kegiatan ini sejalan dengan program pembangunan mental masyarakat selain pembangunan secara fisik guna menjadikan Bengkulu Selatan EMAS.

“Untuk para santri yang diwisuda, tetaplah semangat, tingkatkan belajar, dalami alqur’an dan sebarkan ilmu agama yang didapat kepada keluarga, kawan dan masyarakat,”pesan Bupati.

Diketahui, sebanyak 191 orang santri yang diwisuda merupakan seluruh santri yang ada di Kecamatan Pino Raya.(SAR)