Bengkulu Selatan, Bengkulu; Kabag Kesra Pemkab Bengkulu Selatan (BS) Drs. Heriadi menuturkan tahun ini pemkab Bengkulu Selatan (BS) berkorban sebanyak 9 ekor sapi. Dan nantinya dibagikan ke 9 Desa yang ada di Wilaya Dalam Kabupaten Bengkulu Selatan.

Lanjut Heriadi, untuk 9 sapi kurban nantinya dibagikan ke desa yakni desa Tanggo Raso Kecamatan Pino Raya, Desa Tanjung Aur Kecamatan Pino, Desa Pino Baru Kecamatan Air Nipis, Desa Simpang Pino Kecamatan Ulu Manna, Desa Kuripan Kecamatan Bunga Mas, Desa Najungan Kecamatan Kedurang Ilir, Desa Batu Ampar Kecamatan Kedurang, Desa Kota Bumi Kecamatan Seginim,’’kata Heriadi.

“Ia, untuk masing-masing sapi kurban nantinya akan diantar lokasi sebelum dilaksanakan pemotongan kurban, namun yang pastinya tahun ini Kecamatan Pasar Manna dan Kota Manna tidak kebagian hewan kurban,’’pungkas Heriadi.

Sambung Heriadi, disumbangkan sapi kurban oleh pemkab BS melalui masjid di desa setempat sudah menjadi program tahunan dan pembagian hewan kurban diakui dibagikan ke desa secara bergilir.(sar)