Manna, Bengkulu-Asirin adalah warga Desa Way Halom Kecamatan Buwai Madang Ogan Komering Ulu (OKU) Timur adalah tersangka pencuri mobil avanza milik Mir Dahlan warga Jl.A yani Kelurahan Ibul Kecamatan Kota Manna yang di tangkap tim Buser Polres Bengkulu Selatan beberapa harti yang lalu.
Pada saat di interogasi tim penyidik polres Bengkulu selatan, tersangka tetap tidak mengaku telah melakukan pencurian mobil avanza tersebut.”Diduga pelaku ini mempunyai komplotan karena aksi yang dilakukan hampir dalam waktu bersamaan dengan hilangnya mobil kijang inova BD 1365 SZ milik Laskardi warga Kelurahan Gunung Ayu Kecamatan Kota Manna. Arah larinya pun sama menuju arah Sumatera Selatan,” terang Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Napitupulu yogi yusuf, SH, SIK melalui Kasat Reskrim Polres Bengkulu Selatan Iptu Rizqi.
“Saat ini Asirin tetap bungkam dan tidak mau membeberkan jaringannya, dan dimana saja mereka beraksi, bahkan tersangka mengelak atas tuduhan pencurian mobil avanza milik Mir Dahlan tersebut.Tapi kita punya banyak saksi,”tutup Rizqi.
Agar kejadian yang menimpa dua orang warga Kecamatan Kota Manna ini bisa menjadi perhatian buat semua warga terkhusus warga Bengkulu Selatan agar tetap waspada dan hati-hati.(SAR)