Artha Radio Bengkulu – Istilah bongkar pasang dalam sebuah group band itu sudah biasa, hal tersebut pun terjadi pada Alova Band. Group band yang berasal dari Lampung ini baru aja memasukkan personel barunya di posisi Guitar, yaitu Ramon. Yang sebelumnya memang kosong, hanya di isi oleh additional .

Group Alova Band
Group Band Berasal Dari Lampung Dengan Single Hit Jenuh

Alova Band terbentuk pada tanggal 25 Agustus 2013 tercetus oleh gagasan Abbie (Vocal), Erick (Drum). Lalu Abbie mengajak Idham (Bass) Ex Zivilia, yang sayangnya bertahan tidak lama. Karna Idham memilih bergabung dengan bandnya Andika Ex Kangen Band (Mawla),Yang akhirnya saat ini di gantikan oleh Ricky (Bass).Setelah melakukan hearing bersama beberapa Music Director (MD) Radio pada 2 Juli 2014 lalu, Alova sempat vakum untuk merevisi beberapa materi lagu untuk di jadikan jagoan. Dan kini, terpilihlah single kedua dari Alova “Jenuh” sebagai jagoannya. Sempat bocor dan beredar di dunia maya karena ulah beberapa oknum yang tak bertanggung jawab, akhirnya pada tanggal 16 Juli 2014. Alova resmi me-release single keduanya.

Alova Band menggusung Genre Pop, dengan konsep Pop romantis dan fresh. Dengan lirik – lirik yang puitis dan romantis yang di ciptakan oleh Abbie. Bahkan Alova Band  “Seperti Cahaya Lilin” yang menjadi simbol keromantisan dalam “candle light dinner”. Bukan hanya itu Cahaya Lilin pun bahkan masih sering simbol pemujaan.

Singkat cerita, saat ini Alova Band memiliki 3 (tiga) materi demo master lagu, yang mana setelah di sounding oleh beberapa MD radio, Musisi dan pendengar musik. Ternyata lagu Alova easy listening, komersil dan layak di publikasikan di masyarakat umum.

Maka dari itu, dengan modal niat dan keinginan untuk lebih maju lagi serta popular. Alova  mengajukan demo lagu ini kepada pihak media Radio maupun Elektronik . Dengan harapan mampu untuk saling bekerja sama, dan saling menguntungkan.

Artis : Alova
Single : Jenuh
Cipt. : Abbie
Publisher : Kawiswara Music

Lagu ini menceritakan tentang sebuah kisah sepasang kekasih yang menjalani hubungan jarak jauh.
Namun salah satu pihaknya merasa jenuh, karena mengharapkan hal yang tidak pasti.
Dikemas dalam nuansa Pop, single “Jenuh” Alova Band memastikan siap untuk bersaing dan meramaikan blantika musik Indonesia dan dapat di dengar di radio artha Bengkulu

incoming search terms:

  • band pendatang baru 2015
  • band melayu pendatang baru 2013
  • alova band
  • band pendatang baru
  • lagu band pendatang baru

LEAVE A REPLY