Makeup adalah antara yang paling ditunggu oleh kaum wanita tatkala di hari pernikahannya. Rias akan menaikkan bagai ratu sehari Anda. Benar, ini karena pada 10 tahun akan datang, hanya potret indah yang menjadi kenangan. Dan pastinya, Anda ingin menjadi momen terindah buat Anda.

Berikut adalah beberapa tip yang harus Anda lakukan saat di dalam proses persiapan memilih penata rias di hari pernikahan Anda.

Meneliti profesionalisme penata rias – Sebelum Anda memilih perias pengantin, pastikan Anda meneliti dahulu portofolionya. Ini penting untuk Anda mengetahui sejauh mana kemampuannya untuk merias wajah di hari pernikahan Anda. Pastikan Anda memilih juru rias yang telah berpengalaman untuk menghindari hal yang tidak diinginkan terjadi kelak.

Pemesanan awal – Pastikan pemesanan dibuat awal agar Anda mendapatkan perias pengantin yang Anda inginkan. Pun begitu, daftar terlebih dahulu daftar juru rias yang bertepatan dengan anggaran dan thema pernikahan Anda.

Mencoba rias / pre- wedding makeup – Anda seharusnya mencoba penata rias yang Anda telah pilih untuk merias wajah Anda 1 bulan lebih awal. Ini penting agar thema atau fitur-fitur rias yang Anda inginkan bisa dilakukan olehnya.

Selalu berdiskusi – Pastikan Anda dan penata rias agar berdiskusi terlebih dahulu. Terus terang tentang apa yang Anda suka dan apa yang Anda tidak suka. Ini akan memudahkan jurusolek untuk merias Anda. Hasilnya, kedua belah pihak akan puas dan senang.

Selamat menempuh hidup baru…