Bengkulu Selatan, Bengkulu; Hari Bhakti Adhyaksa yang ke 56 tahun 2016 tanggal 22 Juli, banyak kegiatan yang dilaksanakan di lingkungan Kejaksaan Negeri Bengkulu dan Kejaksaan Negeri Bengkulu Selatan. Pada tanggal 15 Juli yang lalu pencanangan pekan Olah raga yang di ikuti oleh seluruh Kejaksaan Negeri Kabupaten/Kota Se Provinsi Bengkulu di Bengkulu.

Lomba badmintonPekan Olahraga yang diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya lari karung, Gerak jalan santai, Volly Ball, lomba keroncong dan berbagai doorprize yang dibagikan untuk seluruh PNS dan Jaksa di jajaran Kejati Bengkulu. Hal ini disampaiakan Kepala Kejaksaan Negeri Bengkulu Selatan Rohayatie, SH,MH saat ditemui reporter radio artha diruang kerjanya.

“Banyak kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati hari bhakti adhyaksa yang ke 56 tahun 2016 ini. Di Bengkulu Selatan kami mengadakan lomba badminton, tenis meja, dan paduan suara mars korps adhyaksa yang di ikuti oleh seluruh PNS dan Jaksa di lingkungan Kejaksaan Negeri Bengkulu Selatan,”ujar Rohayatie.

RohayatieLebih lanjut Rohayatie mengatakan, bukan hanya hari Bhakti Adhyaksa tetapi juga memperingati hari jadi Ikatan Adhyaksa Dharma Karini yang jatuh tanggal 21 Juli 2016 yang ke 16.

“Besok puncak peringatan Hari Bhakti Adhyaksa yang ke 56 akan diadakan upacara serta syukuran di kantor Kejaksaan nNegeri Bengkulu Selatan. Dan sekali gus pembagian hadiah untuk pemenang lomba. Untuk diketahui juara I lomba tenis meja adalah Kepala Kejaksaan Negeri BS,”ucap Rohayatie.
Usai upacara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa yang ke 56 akan dilanjutkan dengan kegiatan tabur bunga ke makam pahlawan Bengkulu Selatan, ini untuk mengenang jasa para pejuang kita dalam memperebutkan kemerdekaan. Maka Hari Bhakti Adhyaksa mengambil tema “Tingkatkan Integritas, Profesionalisme dan Disiplin Diri Menuju Kejaksaan Yang Mumpuni, Mandiri dan Terpuji”. Tutup Rohayatie.(SAR)