Artha Radio Bengkulu – Nama Pilotz tetap eksis di blantika musik tanah air. Tapi dibalik nama Pilotz, personel mereka sepertinya harus mengemban beban berat. Betapa tidak, nama Pilotz memiliki filosofi yang menuju tempat paling tinggi. Seperti mengendarai pesawat, itu artinya Pilotz harus membawa penumpang atau penggemarnya menuju awan tinggi, dan berakhir di bandara tujuan.

Karena itulah, demi menggapai tujuan dan mencari warna yang selalu digemari penikmatnya, Pilotz terus bereksplorasi setiap malam.

“Pilotz sekarang sedang mempersiapkan materi baru untuk mencapai ketinggia 1000 kaki, sekarang mungkin masih bertahan di bawah itu,” ungkap Tara, Gitaris Pilotz.

Sementara itu Yuda, gitaris additional mengatakan, bahwa Pilotz harus banyak menemukan ramuan musik baru untuk mencapai ketinggian itu.

“Pilotz ini sudah bagus di performance, dan sudah banyak senjata ampuh, seperti cara bermain drum, gitar dan bass nya beraura rock,” ungkapnya.

Yuda menambahkan bahwa dengan talenta rock yang ada, dapat mengaliri genre musik apapun.

“Misalnya pop, seperti Celine Dion, pemain band nya mempunyai background di rock, sehingga pukulan dan permainanya lebih pedas, atau lebih nendang,” tuturnya.

Sedangkan menurut Tara, nantinya ia menginginkan Pilotz akan seperti Van Halen. Bahwa akan selalu ada karya Pilotz di setiap hati setiap orang.

“Nah itulah kegelisahan dan keinginan kami, ingin memberikan musik keras dan halus sesuai pangsa pasar,” tandasnya.

Sumber : www.nagaswara.co.id

LEAVE A REPLY