Manna, Bengkulu; Jajaran polres Bengkulu Selatan terus berupaya untuk mencegah beredarnya minuman keras dikalangan masyarakat. Dengan melakukan razia minuman keras ke sejumlah warung yang diduga menjual minuman keras.Usaha keras pihak Polres ternyata membuahkan hasil, didapat 2550 saset Komix, 17 Mansion, 4 botol vodka.

mirasKapolres BS, AKBP Napitupulu Yogi Yusuf, SH, S.Ik melalui Kabag Ops Nurzaini Toha membenarkan bahwa telah melaksanakan razia minuman keras (Miras).“2550 saset Komix dan 1 botol Mansion didapat di toko inisal He (37) jalan A. Yani Kota Manna. Sementara 17 botol Mansion dan 4 botol vodka didapat di warung inisial Ik (38) warga jalan Pasar Bawah, Kecamatan Pasar Manna. Sementara barang bukti hasil razia sudah kita amankan di polres Bengkulu Selatan,’’terangnya.

Lanjut Toha, terkait kepemilikan minuman dan Komix yang bisa memabukan ini, kita kenakan tindak pidana ringan. Namun yang pastinya razia miras tetap kita gelar rutin hal ini mengatisipasi miras tidak dengan mudahnya beredar,’’kata Toha.(SAR)