Manna, Bengkulu Selatan; Upaya peningkatan terhadap rumah tidak layak huni terus dilaksanakan Polres Bengkulu Selatan. Program Bedah Rumah Polres Bengkulu Selatan melalui dana Jum’at Sedekah, kali ini menyentuh warga Desa Tungkal I Kecamatan Pino Raya. Ruhan (65) dengan ukuran badan Rumah 5X8 meter di renovasi oleh Anggota Polsek Pino Raya dan Polres Bengkulu Selatan serta Babinsa Kecamatan Pino Raya.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Ordiva, S.IK melalui Kapolsek Pino Raya Iptu Sugiyo mengatakan, program bedah rumah Polres Bengkulu Selatan sduah dilaksanakan sejak tahun kemarin. Dan Hari ini (18/01) Program Bedah Rumah ini di Desa Tungkal I Kecamatan Pino Raya.

“Program Bedah Rumah kali ini untuk Rumahnya Ruhan (65) warga Desa Tungkal I,”ujar Kapolsek di selah-selah kegiatan Bedah Rumah berlangsung.

Ditambahkan Kapolsek, Kapolres bepesan, semoga saja program ini terus berlanjut untuk menyentuh masyarakat di Bengkulu Selatan dengan harapan ini bisa menjadi salah satu solusi untuk peningkatan rumah tidak layak huni.

Ruhan (65) warga Desa Tungkal I Kecamatan Pino raya mengatakan, sangata berterima kasih Kepada Kapolres, Kapolsek dan seluruh anggota Polres yang telah melakukan bedah rumah terhadap rumahnya.

“Semoga saja program ini terus berlanjut dan berkembang. Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Seluruh anggota Polres Bengkulu Selatan yang telah berbagi melalui Jum’at Sedekah,”demikian Ruhan.

Kegiatan Bedah Rumah yang langsung dikerjakan oleh Anggota Polres Bengkulu Selatan dan Polsek Pino Raya serta Babinsa Kecamatan Pino Raya di bantu dengan beberapa warga setempat berjalan dengan sukses.

“Mudah-mudahan bedah rumah ini selesai hari ini, dan pak Ruhan bersama Keluarga dapat menempati rumahnya,”tutupKapolsek.(SAR)

incoming search terms:

  • bedah rumah bengkulu selatan