Bengkulu Selatan, Bengkulu; Perhelatan akbar untuk para pencinta burung berkicau akan di laksanakan di Bengkulu Selatan. Raja Serawai Bekerja sama dengan Ronggolawe Sumatera akan mengadakan even dalam rangka perubahan kicau mania Bengkulu Selatan. Perhelatan akbar akan dilaksanakan pada 18 September Mendatang. Hal ini disampaikan oleh Ketua Panitia pelaksana lomba Burung Berkicau Raja Serawai Manna Bird Club Ezzo Extrada, SE.
Ezzo Mengatakan perlombaan ini merupakan sekaligus ajang silahturahmi antar pencinta burung berkicau. Untuk tahun 2016 ini Raja Serawai Manna Bird Club Bersama Ronggolawe Sumatera akan menggelar event ini di Bengkulu Selatan pada 18 September Mendatang.

ezzo

“Pada 18 September Mendatang Raja Serawai bersama Ronggolawe Sumatera akan mengadakan event lomba burung berkicau di Bengkulu Selatan. Banyak kelas yang akan di perebutkan, nanti lihat saja di brosur yang akan kita bagikan,”ujar Ezzo.

Event besar ini akan di ikuti oleh seluruh pencinta burung di Nusantara, terutama yang ada di Sumatera. Bengkulu Selatan yang di percaya untuk menjadi tuan rumah event ini tentu akan berusaha maksimal untuk suksesnya acara ini nanti. Yang pasti kita butuh dukungan dari semua pihak agar lomba burung berkicau Raja Serawai bersama Ronggolawe Sumatera berjalan dengan baik,”terang Ezzo.
Ezzo juga menyampaikan, bahwa untuk mengetahui kelas-kelas dalam perlombaan akan diterangkan dalam brosur yang akan dibagikan dalam waktu dekat ini,”tutup Ezzo.(SAR)