Manna, Bengkulu-dalam rangka memeriahkan  bulan suci ramadhan Pondok Pesantren Makrifatul Ilmi Bengkulu Selatan melakukan berbagai macam kegiatan yang bernuansa islami.

Dalam kegiatan ramadhan kali ini Pondok Pesantren Makrifatul Ilmi Bengkulu Selatan lebih mengkhususkan untuk pendalaman materi ke agamaan dan Safari Ramadhan Se Semaku (Seluma Manna, Kaur), dalam pendalaman materi keagamaan santri perbanyak membaca kitab kuning dan hafalan tahfidz yang dibaca setia taraweh setiap malam satu juzz sedangkan dalam pengaplikasian ilmu terhadap masyarakat Pondok pesantren Makrifatul Ilmi Bengkulu Selatan melakukan Safari Ramadhan Se Semaku yang akan mengunjungi sedikitnya 11 buah masjid.

13325681_1182430498457221_6654516980323851239_n

Pimpinan Pondok Bidang Pendidikan dan Keagamaan Drs, Nur Ali M.Pd menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam memeriahkan bulan suci ramadhan, tentunya dengan momentum ramadhan ini kita dapat mengisi dengan memeriahkan dan melatih kompetensi para santri untuk siap terjun dimasyarakat.

ymi

Ali menambahkan dalam kegiatan safari ramadhan ini santri tidak hanya menyampaikan kultum akan tetapi ditambah dengan sholawat yang di iringi dengan kesenian grup marawis.(dc)