Manna, Bengkulu; Rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Bengkulu Selatan dalam rangka perubahan struktur keanggotaan komisi I, II, dan III yang dipimpin langsung ketua DPRD Bengkulu Selatan Yevri Sudianto didampingi oleh wakil ketua I Susman Hadi, SP.MM dan wakil ketua II Drs.Yunadi serta sekretaris DPRD Herman Sunarya.
Perubahan struktur keanggotaan komisi I, II dan III sesuai dengan ketentuan pasal 54 ayat 8 peraturan DPRD nomor 2 tahun 2015 tentang tata tertib Dewan yang menytakan bahwa masa jabatan ketua, wakil ketua dan sekretaris komisi ditetapkan paling lama 18 bulan. Hal ini disampaikan oleh ketua DPRD selaku pimpinan Rapat paripurna.

rapat fraksi

Pergantian ini tidak hanya pada anggota komisi namun juga ketua komisi dan tidak menutup kemungkinan akan terjadi perubahan secara keseluruhan didalam komisi tersebut sesuai dengan usulan fraksi masing-masing, ujar Yevri Sudianto dalam Rapat Paripuna DPRD yang dihadiri oleh seluruh anggota DPRD Bengkulu Selatan.

Untuk lebih efektifnya di persilahkan untuk melakukan rapat fraksi agar kiranya dapat mengusulakan anggotanya untuk di komisi.

ketua DPRD saat menandatangani hasil RapatRapat fraksi yang diteruskan dengan rapat komisi dan hasilnya diserahkan kepada pimpinan rapat dibacakan oleh sekretaris DPRD Bengkulu Selatan Herman Sunarya, SH. Komisi I diketuai oleh Dodi Martian,S.Hut,MM, Komisi II diketuai oleh Faizal Mardianto, dan Komisi III Isurman.

Dipenghujung rapat paripurna Ketua menandatangani hasil Keputusan Rapat paripurna tentang perubahan struktur Komisi I, II, III dihadapan seluruh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Bengkulu Selatan. (SAR)