Manna, Bengkulu Selatan; Kepolisan Resort Bengkulu Selatan Sektor Seginim, rutin melakukan razia, hal ini merupakan salah satu upaya untuk menekan terjadinya segala bentuk kejahatan dan kemaksiatan di wilayah Seginim, hal serupa juga dilakukan oleh Polsek Pino Raya.

Pada Sabtu Malam (11/02), Polsek Seginim berhasil mengamankan WM (37) warga Desa Banding Agung Kecamatan Seginim. Dari warung WM, anggota Polsek Seginim menemukan Minuman Keras (Miras) berbagai merk yang dijual di warung milik WM. Diketahui WM adalah seorang PNS aktif di Dinas Pertanian Bengkulu Selatan.

Hal serupa juga dilakukan oleh Polsek Pino Raya yang berhasil mengamakan mobil pick up BD 9656 BD yang membawa ratusan botol Miras jenis Mansion dan Vodka.

“Benar, Polsek Seginim dan Polsek Pino Raya berhasil mengamankan ratusan botol Miras berbagai merk. Dan semua Barang Bukti sudah diamankan di Mapolres Bengkulu Selatan,”Ujar Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Ordiva, S.IK melalui Kabag OPS Kompol Nurzaeni Toha.

Dijelaskan Nurzaeni Toha, pihak Kepolisian Bengkulu Selatan berhasil mengamankan 44 botol Miras dari Warung WM warga Desa Banding Agung, 576 botol Vodka dan 141 botol Mansion diamankan oleh Polsek Pino Raya dari salah satu mobil pick up.

“Pemilik Miras dan Sopir Mobil Pick up menjalani pemeriksaan di Mapolres Bengkulu Selatan,”demikian Nurzaeni Toha.(SAR)