Bengkulu Selatan, Bengkulu; Ratusan botol minuman keras (miras) diamankan Polres Bengkulu Selatan dalam giat kepolisian yang ditingkatkan dan akan dilakukan pada malam-malam tertentu.
Ratusan botol miras yang diamankan Polres BS didapat dari hasil operasi di salah satu cafe di Kelurahan Pasar Bawah Kecamatan Pasar Manna.

miras yg diamankan polres BSKapolres Bengkulu Selatan AKBP Napitupulu Yogi Yusuf, SH, S.IK melalui Kabag Ops Kompol Nurzaini Toha mengatakan, penggeledahan di cafe milik LN di lokasi wisata pasar bawah kecamatan Pasar Manna Bengkulu Selatan anggota polres menemukan miras jenis mansion sebanyak 50 botol, 4 botol Vodka, 57 botol guiness, dan 32 botol Bir bintang.

“pada saat dilakukan penggeledahan di cafe tersebut, anggota polres sempat dihalang-halangi pemilik cafe. Namun anggota tetap melakukan penggeledahan dan akhirnya didapatkan minuman keras yang disimpan pemilik cafe didalam kamar anaknya,”ujar Toha.
Lebih lanjut Kabag Ops polres Bengkulu Selatan mengatakan, penggeledahan dilakukan sekira pukul 00.30 wib tadi malam (14/7). Menurut pengakuan pemilik cafe miras tersebut dibeli dari salah satu toko di Kota Manna. Dan anggota polres langsung melakukan pengecekan di toko tersebut namun tak satu botol miras pun ditemukan.
“Atas kepemilikan miras tersebut pemilik cafe berinisisal LN akan dikenakan Tindak Pidana Ringan (tipiring),”tutup Toha.(SAR)