Manna, Bengkulu Selatan; Ketua Pengurus daerah Institut Karate-Do Nasional Bengkulu Brigjen Pol Yovianes Mahar yang juga menjabat Kapolda Bengkulu, sekira pada pukul 16.00 wib (22/11) melantik pengurus Cabang Inkanas Kabupaten Bengkulu Selatan dan Kabupaten Kaur untuk periode 2016-2020.

Acara pelantikan pengurus cabang yang dipusatkan di gedung Pemuda Manna Bengkulu Selatan dihadiri Bupati Bengkulu Selatan H.Dirwan Mahmud, SH, Bupati Kabupaten Kaur Gusril Fauzi, Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Ordiva, S.IK, Kajari Bengkulu Selatan Rohayatie, SH, MH, Kajari Kaur, Ketua DPRD Bengkulu Selatan Yevri Sudianto, Kapolres Kaur, dan sejumlah pejabat serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Yovianes mengucapkan selamat kepada pengurus cabang Inkanas Bengkulu Selatan-Kaur yang telah dilantik.

“Semoga kedepannya Inkanas Bengkulu Selatan dan Kaur bisa mencetak atlet-atlet Karate yang akan mendulang prestasi di tingkat Nasional dan mengharumkan nama Provinsi Bengkulu.  Apabila berprestasi di tingkat Nasional,  akan di usahakan untuk masuk  Akpol,” janji Kapolda.

Inkanas Bengkulu Selatan diketuai oleh Rudy Syahrial. SE, dengan wakil ketua Herman Sunarya, sekretaris Martina Sulistiawati, sementara untuk ketua pengurus cabang Inkanas Kabupaten Kaur dijabat oleh Kapolres Kaur.(SAR)