Keputusan keluarnya Zian sebagai vokalis band Zigaz ditanggapi dengan kepala dingin oleh para personel. Tak mau larut dalam kesedihan, Zigaz tancap gas mencari penggantinya

Zigaz dengan formasi baru mengeluarkan single terbaru dan pertama bersama Pro-M berjudul “Saat Kehilangan Cinta”. Memasuki pertengahan tahun 2015, band Zigaz mengalami pergantian personil yang signifikan yaitu adanya pergantian vokalis (Zian) yang rencananya akan bersolo karir. Zian di gantikan oleh vokalis wanita bernama Mega Ratu Purnama, seorang wanita yang konon sangat ramah, dan tidak sombong, namun mahal senyumnya. Keramahan inilah yang membuat masa transisi pergantian vokalis boleh dikatakan mulus. Akrab di panggil Mega, vokalis cewek satu ini sudah tidak asing dengan dunia band dan rock ‘n roll sehingga dia bisa masuk dan menyatu ke dalam Zigaz membawa nuansa baru pop-rock yang lebih manis.

Lagu “Saat Kehilangan Cinta” terinspirasi oleh kisah hidup sang pencipta sendiri yang menceritakan kerapuhan dan kesedihan dirinya saat terkenang memori indah dari kisah cinta yang sudah berakhir. Secara kebetulan namun disengaja, lagu ini juga dipilih untuk menggambarkan perasaan atau keadaan group band ini  yang ditinggalkan Vokalis lamanya. Akan tetapi masuknya Mega sebagai vokalis baru menyuntikkan semangat dan rasa baru dalam nuansa musik band Zigaz sehingga semua kesedihan dan rasa kehilangan tersebut berubah menjadi memori-memori indah untuk dikenang.

Di lagu recycle/adaptasi ini, dipandu oleh seseorang yang tidak asing di dunia musik yakni Irwan Simanjuntak, band Zigaz merekonstruksi dan merubah secara keseluruhan bagian song lagu ini agar sesuai dengan karakter Mega dan genre pop rock yang diusung oleh band ini. Aransemen bernafaskan pop rock ballad mentransformasi total lagu ini sehingga memiliki warna dan rasa yang sangat nge-rock namun pada saat bersamaan mampu mengiris hati pendengar.

Label Pro-M sangat berharap agar single ‘Saat Kehilangan Cinta’ ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia, dan khususnya pecinta musik di tanah air dapat terhibur dengan hasil karya terkini dari band Zigaz formasi baru.