Setelah lama tidak mengeluarkan album, kini Group Band SECOND CIVIL kembali merilis Album Ketiga yang diberi judul “ KU MEMILIHMU “.

Kalau tahun 2008 Second Civil mencuri perhatian pencinta music tanah air lewat lagu “ Aku, Kau dan Kenanganku”, dan ” Dirimu”, di tahun 2010 Second Civil cukup sukses dengan Album “ Dua Sisi “ lewat lagu “ Tunjukkan” dan “ Cinta Sejati “, di Album Ketiga ini Group Band Second Civil mencoba memberikan warna music baru.

Group Band Second Civil yang digawangi oleh Ardhi Pardiansyah (vocal), M.Andi Yudistira (guitars), Reksa Pratama (bassis ), Fanie Ferdiyan (Keyboard), Dhani Sulistiyo (Drummer), mencoba mengadu keberuntungan mereka dengan warna music baru yang lebih segar.

Album baru ini sekaligus sebagai pembuktian prestasi yang sudah mereka capai selama ini, dan Album baru ini juga untuk memuaskan kerinduan fans Second Civil yang sudah lama menunggu karya terbaru dari Group Band kesayangan mereka.

Album Ketiga Second Civil ini menjagokan lagu “ KUMEMILIHMU “ sebagai single Kedua lagu yang di ciptakan oleh Sang Drummer ( Dhani Sulistiyo ), lagu ini menceritakan tentang seseorang yang Meminta kepastian cinta kepada Kekasihnya, agar ia tak ragu lagi dalam mengarungi lautan cinta bersama hingga akhir hayatnya.

Lagu yang dikemas dengan format yang Melo dengan arransement music baru yang memiliki power dalam liriknya, Second Civil juga berharap dapat memenuhi keinginan para fans mereka yang tergabung dalam “Adam Hawa” Second Civil untuk memberikan sound & warna baru dalam album ini. Dan kami pastikan para “ Adam Hawa” akan terlena saat mendengarkan lagu ini

Banyak yang berbeda di album baru ini, dimana di album sebelumnya ciptaan lagu lebih di dominasi oleh sang vocalis sementara di Album Ketiga ini justru sang Drummer ( Dhani Sulistiyo ) yang lebih banyak memberikan konstibusi dalam ciptaan lagu lagu di album yang Ketiga ini.

Akhirnya dengan dirilisnya album : : Ku Memilihmu “ ini Second Civil berharap dan bertekad dapat member pengaruh yang positif di blantika music Indonesia, serta tidak hanya menjadi sebuah band yang ‘meramaikan’ industry music dalam negeri saja. Bravo Musik Indonesia…..!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.