Artha Radio Bengkulu – Sejumlah Kecamatan Di Kabupaten Seluma, Bengkulu Rawan Banjir. Warga diminta waspada karena saat hujan air sungai bisa mendadak besar.
Humas Pememerintah Kabupaten Seluma,Mulyadi mengatakan saat ini pemerintah daerah sudah menyalurkan bantuan seperti beras, mie instan kepada warga di daerah yang rawan banjir. Ia menambahkan daerah yang rawan banjir itu jauh dan jalan yang buruk sehingga menyulitkan dalam memberikan bantuan. “Ada beberapa Kecamatan yang rawan banjir seperti Lubuk Sandi Dalam, Semidang Alas Maras, Semidang Alas, Ulu Talo yang  memang jalannya susah dilalui kendaraan dan alat berat masih disiagakan antisipasi banjir” Mulyadi menambahkan tidak membenarkan bahwa pemerintah tidak tanggap dengan banjir yang melanda Seluma. Mulyadi meminta warga tetap hati-hati saat melalui jalan lintas barat Sumatra
yang rawan longsor seperti di Desa Air Teras.

Sebelumnya warga Lubuk  Sandi Seluma sempat memblokir jalan menuju desa karena menilai tidak ada perhatian dari pemerintah daerah terhadap korban banjir. (tn-artha)

LEAVE A REPLY