Tim Sekundang Jeep Bengkulu Selatan

Manna, Bengkulu Selatan; Menjelang pelaksanaan Adventure pada tanggal 10 dan 11 November mendatang, tim Offroader Sekundang Jeep Bengkulu Selatan jajaki track Advebture Desa Air Sulau menuju Desa Pagar Bunge Kecamatan Kedurang.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua TIM Survey Track, Mang Ayak, ketika usai melakukan perjalanan survey bersama Tim Sekundang Jeep.

“Adapun track yang di survey yaitu jalur perkebunan karet esa Air Sulau menuju Desa Pagar Bunga Kedurang,”ujar Mang Ayak.

Dijelaskan Mang Ayak, sangat disayangkan track dan jalur yang di rencanakan sejak awal ini menemui jalan buntu, sehingga Tim harus memutar balik arah karena tidak ada petunjuk jalan yang jelas. Padahal pada survey hari ini cukup memakan waktu dan menempuh track yang cukup panjang.

“Untuk Track Desa Air Sulau menuju Desa Pagar Bunge Kedurang, ini dipastikan akan dilakukan survey ulang sembari mencari warga yang dapat memberikan petunjuk arah jalan. Sementara untuk Track yang lainnya, Tim Sekunang Jeep akan melakukan Survey Track Seginim-Kedurang,”demikian Mang Ayak.(SAR)

incoming search terms:

  • awas jeep #1 manna bengkulu