Manna, Bengkulu-Warnnig Bupati Bengkulu Selatan terhadap bahaya narkoba di Bumi Sekundang Setungguan pada saat kata sambutannya usai Senam Sehat di gelar tadi pagi (29/05/16) yang di mulai pada pada pukul 07.30 wib.

“saya himbau agar kiranya seluruh adiak sanak warga Bengkulu Selatan dapat berperan aktif untuk memerangi peredaran narkoba, karena kantor Badan Narkotika Nasional ada di daerah kita ini”, kata Dirwan.

Senam Sehat yang digelar merupakan wujud kerjasama Pemda Bengkulu Selatan dengan BNNK Bengkulu Selatan dan beberapa media cetak serta disponsori oleh sebuah perusahaan dealer motor di Kota Manna. Senam Sehat yang bertemakan “HIDUP SEHAT TANPA NARKOBA” menurut Dirwan ini akan dilaksanakan sebulan sekali.

Senam Sehat yang dikuti ratusan perserta dari dari berbagai kalangan mulai dari pelajar tingkat SD, SMP, SMA hingga para PNS di jajaran Pemda Bengkulu Selatan.

“Kegiatan ini sangat positif, bukan hanya senam tapi ada juga lomba mewarnai untuk anak- anak PAUD/TK, lomba menyanyi dan service motor gratis” demikian Dirwan.

Berbagai doorprize dibagikan untuk perserta yang beruntung, sepeda gunung, kulkas dan banyak lagi hadiah yang sudah disiapkan oleh panitia.(SAR)