Chris Brown – nama lengkap Christopher Brown dikenal di industri musik hanya sebagai Chris. Lahir dan dibesarkan di Amerika, Chris Brown terus penonton pesona dengan suara yang cantik seperti yang ditunjukkan oleh lagu-lagunya hit, Dengan You Forever dan Dia tidak Anda. Dia juga bekerja pada rilis nya album FAME terbaru dan keberuntungan yang membuat banyak dampak pada pemirsa di seluruh dunia. Setelah memulai karir bernyanyi dari masa-masa kecilnya, Chris Brown, diperkirakan akan menjadi salah satu yang paling populer dan terpanas sensasi bernyanyi untuk tahun 2013.

Beberapa waktu lalu Chris Brown dilaporkan telah membuat marah tetangganya saat di Hawaii. Insiden ini terjadi setelah rapper 24 tahun tersebut mengadakan pesta besar-besaran di rumah sewaannya.

Demi pertunjukan yang akan digelarnya, pelantun Look at Me Now beserta rombongan menyewa rumah tersebut dengan biaya sebesar US$ 2.000 atau yang setara dengan Rp 20 juta per malam untuk ditinggali.

Chris Brown menyatakan bahwa warga sekitar tidak menyukai keriuhan pesta yang dibuatnya. Menurut situs gosip TMZ, saat rapper 24 tahun ini tengah mengadakan pestanya, sang pemilik rumah dihubungi oleh seorang tetangga yang mengaku terganggu oleh kebisingan yang dibuat Chris.

Atas perbuatan yang tidak menyenangkan itu, mantan kekasih Rihanna ini dijatuhi hukuman 1000 jam tambahan untuk pelayanan kepada masyarakat.

Nampaknya Chris mendapat pelajaran dari insiden yang dialaminya saat berada di Hawaii kala itu. Dalam pernyataannya di sosial media, rapper ini mengaku akan berubah menjadi seorang panutan yang baik.

LEAVE A REPLY