Bengkulu Selatan, Bengkulu-Sejak dibangun awal bulan Mei 2016 Jalan Lintas Provinsi belum kunjung selesai diperbaiki alias terhenti, hal ini menyebabkan sering terjadi kecelakaan. Jalan yang belum kunjung selesai diperbaiki oleh pihak kontaktor sepanjang lima kilo meter dari desa terulung sampai desa kayu kunyit.

Kepala Desa Terulung Jauhari menyampaikan perbaikan jalan lintas ini dinilai lamban karena jika jalan dibiarkan seperti ini akan membahayakan pengguna jalan, terlebih jalan ini merupakan jalan provinsi. Saya sudah sering melihat kecelekaan didesa ini, tak jarang para korban dirujuk kerumah sakit ataupun puskesmas tuturnya.

Jauhari menambahkan dia berharap semoga pembangunan jalan ini dapat segera diselesaikan sebelum menimbulkan banyak korban jiwa, tutupnya.

Senada dismpaikan oleh kepala desa gunung kembang Indri Jono didampingi oleh ujang selaku warga membenarkan bahwa di desa ini sering terjadi kecelakaan lalu lintas. Yang sering terjadi kecelakaan didepan masjid at-taqwa dan di depan SD. Tutup ujang.(Dc)