Kota Manna, Bengkulu-Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) yang di adakan di SMA N 2 Bengkulu Selatan, Juara Umum di raih Oleh SMA Negri 1 Bengkulu Selatan, dan berhak mewakili Kabupaten Bengkulu Selatan ke Tingkat Provinsi.

beberapa cabang lomba yang diadakan yakni, Lomba Song Putra-Putri,Cipta Puisi,Baca Puisi,Desain Putra-Putri,Tari berpasangan dan Pra Karya Putra-Putri. berikut data pemenang lomba dalam FLS2N yang diraih Oleh Siswa-siswi SMA Negeri 1 Bengkulu Selatan, Fadel  (Cabang Solo Song), Putri Salsabila (Cabang Baca Puisi), Raike Nur Safitri (Cabang Cipta Puisi), Ridho Prima Rio (cabang Desain Poster Putra), Nur Azizah (cabang Desain Poster Putri) semuanya mendapat Juara satu.

Kepala Sekolah SMA Negeri Drs, Muhardin, M.Pd melalui Koordinator Pelaksana SMA Negeri satu Bengkulu Selatan Juliandi Syaputra, M.Pd mengatakan Kami bangga dengan siswa kami yang telah mampu meraih juara sehingga dapat mengharumkan nama sekolah. lebih jauh Juliandi mengatakan bahwa dewan guru bersama siswa-siswi yang mengikuti Lomba sudah dipersiapkan secara matang sejak 3 bulan terakhir, tutupnya.(dc)