Manna Bengkulu Selatan; Group Mobil Sekundang Jeep bekerja sama dengan Kejaksaan Negeri Bengkulu Selatan akan menggelar event special road Adventure Wisata di Bumi Sekundang Setungguan pada 14 sampai dengan 15 Juli mendatang.

Ketua Panitia Penyelenggara Herman Sunarya, SH, melalui tim Sekundang Jeep Mang Ayak mengatakan bahwa event ini untuk menyabut dan memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa ke 58 Tahun 2018.

“Insya Allah, event Special Road Adventure Wisata Sekundang Jeep 2 ini akan digelar pada tanggal 14 s/d 15 Juli mendatang,”ujar Mang Ayak ketika dijumpai sebelum berangkat menelusuri rute yang akan ditempuh oleh peserta Adventure.

Mang Ayak menjelaskan rencana rute yang akan ditempuh diawali dengan Strat di lapangan sekundang setungguan setelah itu peserta menuju Desa Tanjung Besar Kecamatan Kedurang dan menelusuri rute menuju wilayah Transmigrasi Sulau dan akan beristirahat di basecamp Simpang Kedurang.

“Untuk hari Pertama pada tanggal 14 Juli 2018 Peserta Adventure ini akan menempuh rute yang cukup menyulitkan sehingga membutuhkan skill driver yang mumpuni hingga dapat menyelesaikan hingga ke basecamp Simpang Kedurang,”terang Mang Ayak.

Ditambahkan Mang Ayak, pada hari kedua tanggal 15 Juli 2018, Peserta Special Road Adventure Sekundang Jeep 2 akan melalui rute dari basecamp Simpang Kedurang menuju Kecamatan Bunga Mas dan diteruskan ke Kecamatan Seginim, selanjutnya akan finish di Lapangan Sekundang Setungguan.

“Pada hari kedua Rute yang akan dilalui akan lebih extreme lagi, selanjutnya akan finish di Lapangan Sekundang Setungguan kembali,”kata Mang Ayak.

Pada kegiatan Special Road Adventure Wisata akan meperebutkan hadiah utama 1 unit mobil dan 2 unit speda motor serta berbagai doorprize yang telah disiapkan oleh Panitia.

“Special Road Adventure Wisata Sekundang Jeep 2 ini akan dikuti oleh lebih kurang 100 peserta yang datang dari berbagai daerah bahkan dari luar Provinsi Bengkulu,”demikian Mang Ayak.(SAR)