Manna, Bengkulu-bertempat di Aula Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Quraniyah Manna Bengkulu Selatan, Civitas Akademika menggelar seminar nasional dengan tema “Peranan Perguruan Tinggi dalam Membangun Soft Skill Mahasiswa Yang Berdaya Saing”.

Seminar ini dibuka langsung oleh Ketua STIT Al Quraniyah Achmad Soepriadi, M. Pd pukul 09.00 Wib tadi pagi (18/05/16) dalam sambutan pak yadi sapaan akrab nya mengatakan bagaimanapun juga kita harus siap bersaing didalam dunia usaha dengan berbagai konsep yang disampaikan oleh pemateri nanti,  tampak hadir Kepala Dinas Dikpora,Kemenag Bengkulu Selatan, serta dewan guru Lembaga Pondok Pesantren Al-Quraniyah dan seluruh Mahasiswa STIT Al-Quraniyah.

Dalam sambutannya Pasemah Chandra, M.Pd.I selaku ketua panitia menyampaikan laporan kegiatan yang mana kegiatan ini dilaksanakan selama satu hari dengan tujuan walaupun mahasiswa sekalian ditempah menjadi seorang tenaga pendidik dalam bidang keagamaan disisi lain mahasiswa harus siap bersaing didalam dunia kewira usahaan. Narasumber dalam seminar nasional ini yaitu bapak Masydulhak, ME (guru besar Univ Mercu Buana Jakarta) dan Zaiman M Affan, MM.

Kegiatan yang berlangsung selama tiga jam ini di ikuti dengan hikmat oleh mahasiswa dan dewan guru, Anggi aprianto mahasiswa semester akhir memberikan tanggapan positip ia menyatakan agar kampus STIT Al-Quraniyah agar mengadakan Seminar secara berkala,  diseminar di penghujung seminar diadakan tanya jawab oleh pemateri.(DC)

incoming search terms:

  • foto yang wisuda di stit hari ini manna bengkulu selatan