Manna, Bengkulu Selatan; Pada tahun 2017 mendatang di rencanakan Media Nusantara Citra (MNC) Group akan memberikan bantuan berupa pembangunan jembatan permanen sebanyak 2 buah jembatan. Sementara MNC group akan sumbangkan pembangunan sebanyak 10 buah di seluruh wilayah NKRI.

Hal ini disampaikan Bupati Bengkulu Selatan H.Dirwan Mahmud, SH ketika meninjau pembangunan jembatan air langkap pasca runtuh  karena lapuk.

“Dari MNC Group akan membangun jembatan permanen di Kabupaten BS sebanyak 2 unit dan di Indonesia ada sepuluh jembatan yang akan dibangun oleh MNC Group dibawah pimpinan Hary Tanoesoedibjo,”kata Bupati.

Dikatakannya, satu jembatan direncanakan difokuskan di lokasi wisata Lubuk Langkap Kecamatan Air Nipis. Dan satunya lagi masih dalam pencarian lokasi. Bantuan pembangunan jembatan yang diberikan oleh MNC Group merupakan bantuan yang tidak lain untuk sarana akses transportasi warga. Yang bertujuan untuk mendukung kemajuan dan mensukseskan program Bengkulu Selatan”EMAS”.

“Mudah-mudahan apa yang direncanakan MNC Group dapat terealisasi, dan tentu pembangunan ini membawa dampak yang positif bagi warga Bengkulu Selatan,”ujar Dirwan.(SAR)