Bupati Bengkulu Selatan H.Dirwan Mahmud (Kemeja Putih-red) bersama Plt.Sekda H.Darmin, SE (kemeja Biru-red) ketika meninjau Taman Merdeka

Manna, Bengkulu Selatan; Taman Mereka saat ini menjai tempat rekreasi bagi warga Kota Manna ketika sore hari. Hal ini yang membuat Bupati Bengkulu Selatan H.irwan Mahmud yang merencanakan akan menjadikan taman merdeka ini menjadi alun-alun.

Tahun 2018 nanti, taman mereka ini insya allah akan kita sulap menajadi alun-alun melalui dana APBD Kabupaten,”ujar Dirwan ketika melakukan pemantauan lansung ke taman mereka di jalan Sudirman Manna, tpeatnya beraa di epan Kantor DPRD Bengkulu Selatan.
Dijelaskan oleh Bupati, semua akan ditata dengan rapi mulai dari jalan Fatmawati hingga jalan Sudirman, dan di taman mereka akan dibangun panggung utama untuk tempat kreatifitas anak-anak.

“Warga Bengkulu Selatan nantinya akan dapat bersantai di alun-alun sembari menikmati kuliner, karena disekeliling alun-alun akan kita bangun juga lokasi kuliner khas daerah Bengkulu Selatan, dengan demikian dapat dijadikan “Jantung Kota”,”papar Dirwan.
Bukan hanya itu, disekitar area alun-alun juga akan dibangun Perpustakaan, rumah adat dan kantor pusat informasi wisata.

“Alun-alun itu akan ditata sedemikian rupa menjadi ruang terbuka hijau, kerapian dan keindahan taman tentu lebih diutamakan,”demikian Dirwan.(SAR)

incoming search terms:

  • alun-alun kota Manna Bengkulu Selatan
  • teks eksposisi taman merdeka bengkulu selatan