Bengkulu Selatan, Bengkulu; Untuk memeriahkan HUT RI ke 71, Asosiasi Futsal Daerah (AFD) yang di ketuai A.Tendri Yusfik menggelar turnamen futsal yang memperebutkan piala Bupati. Sebanyak 13 club yang mengikuti pertandingan.

Acara yang dibuka secara langsung oleh Wakil Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, SE, MM. “Turnamen ini memperebutkan piala bergilir Bupati Bengkulu Selatan, makanya turnamen ini kami sebut Bupati Cup,” ujar Aten.Ketua AFD

Lebih lanjut Aten mengatakan, ini adalah pelaksanaan yang kedua sejak berdirinya AFD Bengkulu Selatan. Data terhimpun dilapangan AFD Bengkulu Selatan berdiri tahun 2015 dan telah beberapa kali mengikuti liga futsal di provinsi Bengkulu.

Wakil Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, SE, MM dalam kata sambutannya sangat mengapresiasi dan memberkan dukungan terhadap kegiatan turnamen futsal di Bengkulu Selatan. Disisi lain Aten juga mengatakan sangat berterima kasih kepada pemerintah daerah yang sudah memberikan dukungan dan semangat kepada AFD untuk memajukan olah raga futsal di Bengkulu Selatan.

Usai penutupan oleh Wakil Bupati BS dilanjutkan dengan Pertandingan perdana antara juara bertahan Warawiri Fc melawan Jeranglah Fc B dengan skor 2-0, Jeranglah Fc harus takluk dalam 2 kali 10 menit. Dilanjutkan dengan laga antara Jeranglah A melawan Fedro Musik Fc dengan skor 3-0, setelah itu Betelang Fc yang harus menundukan TTS Fc dengan skor 4-0.(sar/dc)