Dandim0408/BS-Kaur Letkol.Inf Riky BM Simarmata selaku Dansatgas TMMD Reg 101 ketika menyampaikan Progres Kegiatan TMMD kepada Ketua TIM Wasev dan Danrem 041 GAMAS

Manna, Bengkulu Selatan; Ketua Tim Pengawas Dan Evaluasi (Wasev) TMMD Reg 101 Mayjend. Cucu Somantri, S.Sos bersama Danrem o41 Garuda Emas Kolonel Inf. Irnando Arnold B Sinaga, hari ini mendatangi Kodim 0408/Bengkulu Selatan- Kaur untuk memantau kegiatan TMMD di Desa Coko Enau Kabupaten Kaur.

Ketua TIM WASEV bersama Danrem 041 GAMAS tiba di Makodim 0408/BS-Kaur disambut dengan tarian sekapur sirih dan Wakil Bupati Kabupaten Kaur Hj.Yulis Suti Sutri, sejumlah pejabat dilingkungan pemerintah Daerah Kabupaten Kaur , para Perwira jajaran Kodim 0408 serta Camat Kaur Utara Susnayati, S.Sos, Kepala Desa Coko Enau Edi Haryanto yang didampingi BPD Coko Enau Hartono Wari dan tokoh pemuda Desa Coko Enau Hengki.

Pada kesempatan itu, Letkol.Inf. Riky BM Simarmata, Komandan Kodim 0408/BS-Kaur selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD Reg 101, diaula Makodim 0408/BS-Kaur menyampaikan perjalanan kegiatan TMMD di Desa Coko Enau Kabupaten Kaur.

“Kegiatan TMMD Reg 101 pada dasarnya berjalan sesuai dengan rencana, pembutab jalan sentra produksi sepanjang 3 KM dengan lebar badan jalan 8 meter sudah mencapai 90%, sehingga bila tidak ada halangan dan rintangan pada tanggal 3 Mei 2018 sudah dapat diserahkan ke Pemrintah Daerah Kabupaten Kaur,”papar Riky.

Sementara itu, lanjut Riky, untuk pembuatan platdeker dengan ukuran 1×6 meter sebanyak 4 unit dan ukuran 2×6 meter 1 unit sudah mencapai 60 %. Sedangkan untuk kegiatan non fisik pada TMMD Reg 101 dilakukan pengobatan gratis, fogging/penyemprotan untuk 120 unir rumah warga, pemutaran film perjuangan, sosialisasi tentang budaya hidup serta penyuluhan bela negara.

“Semua kegiatan berjalan lancar, walaupun faktor cuaca yang sulit diprediksi dan lokasi yang sulit ditempuh dengan kendaraan roda empat, namun demikian tidak menyurutkan langkah dan misi TMMD. Ucapan terima kasih kepada Pemeritah Daerah Kabupaten Kaur , Masyarakat Desa Coko Enau dan Masyarakat Kecamatan Kaur Utara yang telah mendukung kegiatan TMMD ini,”ujar Riky.

Pada kesempatan itu juga Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Kaur Asmawi, MH yang mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur menyamapaikan ucapan terima kasih kepada TNI atas terlaksananya kegiatan TMMD Reg 101 pada tahun 2018 ini.

“Pada prinsipnya Pemerintah Kabupaten Kaur sangat mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan TMMD yang berlokasi di Desa Coko Enau Kabupaten Kaur. Karena dengan adanya Kegiatan TMMD ini merupakan salah satu bentuk nyata untuk merealisasikan percepatan pembangunan di Kabupaten Kaur,”ujar Asmawi.

Dalam penyampaiannya, Ketua TIM WASEV TMMD Reg 101 Mayjend TNI Cucu Somantri, S.Sos menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur serta seluruh masyarakat dan OPD terkait dalam dukungannya untuk mensukseskan program TMMD tahun 2018.

“Sebagai Ketua Tim Wasev TMMD Reg 101, saya mengucapakan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur, OPD, dan masyarakat yang telah bekerja bersma-sama TNI dalam TMMD Reg 101 di Desa Coko Enau Kabupaten Kaur Tahun 2018,”demikian Cucu.(SAR)

incoming search terms:

  • cara membuat tembakau yg memabukan ala