Manna, Bengkulu Selatan; Sebanyak 200 paket sembako yang dibagikan Tim Penggerak (TP) PKK Bengkulu Selatan di obyek wisata Pantai Pasar Bawah Kecamatan Pasar Manna untuk 200 orang warga miskin, ini merupakan bentuk aksi sosial TP.PKK Bengkulu Selatan yang dikomandoi Ny.Isnaeni Dirwan.

sembakoAcara yang dihadiri Bupati Bengkulu Selatan H.Dirwan Mahmud, SH, dan Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) dan seluruh pimpinan SKPD serta undangan lainnya.

“200 paket sembako untuk 200 orang warga miskin yang tersebar di 11 Kecamatan di Bengkulu Selatan, kiranya hal ini menjadi perhatian bagi Masyarakat Bengkulu Selatan yang tingkat ekonominya lebih mapan untuk lebih peduli terhadap warga sekitarnya. Aksi ini merupakan bentuk keppedulian TP.PKK BS terhadap warga miskin,”papar Ny.Isnaeni Dirwan dalam sambutannya.

Dijelaskan Ketua TP.PKK BS, paket sembako yang dibagikan kepada warga miskin, berupa beras, minyak goreng, gula pasir, susu dan roti. Melalui aksi sosial ini, diharapkan dapat meringankan beban warga miskin dalam memenuhi kebutuhan pokonya.

Bukan hanyap bagi-bagi sembako, pada acara tersebut juga digelar kegiatan pemberian KB gratis, dengan memberikan suntikan dan pemasangan implan serta membagikan alat kontrasepsi lainnya kepad masyarakat secara Cuma-Cuma.(SAR)