Anda tidak berpikir kita akan terus Usher dari Sepuluh daftar Singers terbaik kami, kan? Usher adalah nama yang Anda tidak bisa keluar dari daftar apapun. Lebih dikenal di seluruh Amerika Serikat untuk menjadi Raja Musik Pop, Usher telah menikmati sejumlah besar kesuksesan selama dekade terakhir atau lebih dan terus datang dengan single dan album hit setiap tahun. Bakat musik mendarat dia R & B Artist penghargaan pada tahun 2011. Gayanya yang unik musik, eksentrik tapi kepribadian menarik terus untuk memenangkan penggemar dari seluruh dunia.

Usher Terrence Raymond IV atau lebih dikenal dengan Usher, merupakan seorang penyanyi R&B, dan aktor berkebangsaan Amerika Serikat yang memenangkan lima Grammy Award. Dia dilahirkan di Dallas. Dia berkarier di dunia film dan musik sejak tahun 1994

Tidak hanya kemampuan musiknya yang hebat, pentas aksi musiknya juga mengasyikan untuk disaksikan. Kombinasi lagu dengan koreografi tari yang energik dan luar biasa membuat pentas Usher seolah-olah seperti pentas teater Broadway. Bukan konser musik Usher namanya jika tidak dihiasi oleh koreografi tarian yang menarik, selain lagu bagus tentunya. Tidak heran jika kemampuan menghiburnya itu membuat Usher dijuluki Mr. Entertainmet.

Usher benar-benar beruntung karena ia didukung oleh para tokoh penting di dunia musik seperti penyanyi dan produser terkenal Sean “P Diddy” Combs, Jermaine Dupri serta berkolaborasi dengan para penyanyi terkenal seperti Janet Jackson, Mary J. Bilge dan sebagainya. Tidak hanya itu, Usher juga terjun ke dunia film sebagai aktor. Ia telah tampil dalam beberapa show televisi dan film walau bukan sebagai pemeran utama. Di sisi lain, puncak kariernya telah dicapai dengan beberapa penghargaan Grammy di tangannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.