Manna, Bengkulu-Dalam Rangka Silaturahmi Kamtibmas Desa Dan Kelurahan Polres Bengkulu Selatan, di Desa Tanjung Besar Kecamatan Manna. Waka Polres Bengkulu Selatan menyampaikan Akan Memberikan Reward dengan nominal 5-10 Juta dalam satu kasus penemuan ladang ganja.

Selain itu Waka Polres Bengkulu beserta rombongan menegaskan bahwasanya kunjungan mereka ini untuk menjaring informasi dari masyrakat berkenaan tindakan-tindakan kriminal,asusila,serta penyalahgunaan narkoba dan pelanggaran-pelangran lainnya yang berkenaan dengan hukum. dalam kegiatan ini yang menjadi pemateri  Bapak Erwin Harahap SH (waka polres),Kasat Narkoba,Kasat Lantas dan Kapolsek Manna.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh warga desa tanjung besar serta unsur dari karang taruna, dalam sambutannya Kepala Desa Tanjung Besar Jasrul Ramadhan menyampaikan apresiasi terhadap kunjungan Polres Bengkulu selatan yang mana telah memberikan materi yang sangat bermamfaat bagi warga kami, dan beliau juga minta maaf jika dalam penyambutannya kurang pas kami mohon dimaklumi pak, ungkapnya.(dc)