Bengkulu Selatan, Bengkulu; Warga di 35 Desa kabupaten Bengkulu Selatan akan menerima sertifikat aset Program Nasional (prona) yang segera di bagikan hari ini (25/8) di aula kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Bengkulu Selatan melalui acara Sosialisasi Legalisasi Aset tahun 2016.

bpnAcara yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor BPN Bengkulu Selatan Zainul Fadly, SH, MH dan dihadiri oleh para kepala Desa perwakilan masyarakat dari 35 Desa yang akan menerima sertifikat aset prona 2016.

Dalam kata sambutannya Zainul Fadly mengatakan, Bengkulu Selatan merupakan yang paling pertama menyelesaikan laporan dan mendapatkan sertifikat prona untuk masyarakat dalam kategori laporan prona se provinsi Bengkulu.
“Alhamdulillah Bengkulu Selatan yang paling pertama mendapatkan sertifikat ini, itupun tak terlepas dari kerja sama yang baik antara petugas BPN di lapangan dengan Kepala Desa,”ujar Zainul.

sertifikatDiketahui sebanyak 2100 sertifikat aset prona akan di bagikan secara simbolis dan masyarakat penerima nantinya dapat menghubungi kepala Desa masing-masing.

Kepala Desa ulak Lebar Kecamatan Pino Herry Gunawan yang mewakili reka-rekan sejawatnya untuk menyampaikan sambutan mengatakan, ucapan terima kasih kepada BPN Bengkulu Selatan yang telah bekerja keras untuk memperjuangkan sertifikat prona ini untuk masyarakat Bengkulu Selatan.

“Kami mengucapakan banyak terima kasih atas kerja keras karyawan Kantor BPN Bengkulu Selatan untuk pembuatan sertifikat aset prona ini semoga Kantor BPN Bengkulu Selatan menjadi mitra kerja Pemda BS yang terbaik,”demikian Herry.
Dipenghujung acara sosialisasi legalisasi aset 2016 BPN Bengkulu Selatan menyerahkan sertifikat aset prona kepada perwakilan masyarakat Desa kepad Kepala Desanya Masing-masing.(SAR)