Manna,Bengkulu Selatan; Desa Keban Jati Kecamatan Ulu Manna pada Jum’at siang kemarin (24/03) sekira pada pukul 17.10 wib mendadak geger, pasal nya salah seorang warga Desa Kebanjati ditemukan sudah tidak bernyawa di Sungai Air Manna.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Ordiva, S.IK melalui Kapolsek Pino AKP Munawan membenarkan telah ditemukan jasad seorang Pria yang bernama Aidi Wirno (36) Bin Suharman warga Desa Keban Jati Kecamatan Ulu Manna, ketika ditemukan oleh warga, jasad korban sudah mengapung di sungai air Manna dalam kondisi tidak bernyawa.

“Setelah dilakukan pengecekan terhadap jasad korban, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan, sehingga diduga korban meninggal karena tenggelam disungai air Manna,”ujar Kapolsek Pino.

Dijelaskan Kapolsek, menurut cerita dari keluarga korban, sekira pada pukul 13.00 wib Aidi Wirno pergi kesungai air Manna hendak mencari ikan, namun 4 jam setelah itu, Aidi Wirno ditemukan warga sudah mengapung di pinggir sungai air Manna dalam kondisi tidak bernyawa.

“Dengan adanya kejadian ini, pihak keluarga pun sudah mengikhlaskan kepergian Aidi Wirno sebagai suatu Musibah, dan hari ini (25/03) Jasad Korban dikebumikan di TPU Desa Keban Jati,”terang Kapolsek.(SAR)