Manna, Bengkulu Selatan; Sekira pada pukul 13.30 siang kemarin (26/03), salah seorang warga Jalan Letnan Jahidin yang bernama Khalidin (48) yang berniat mencari barang bekas di sepanjang pantai Pasar Bawah Kecamatan Pasar Manna Bengkulu Selatan, namun ketika berada di penghujung pantai diperkirakan di “kelintung aduak”, Khalidin dikejutkan dengan melihat sesosok jasad tak bernyawa mengambang di tepi pantai, sehingga membuat Khalidin terkejut dan melaporkan hal ini kepada warga sekitar.

Dengan adanya penemuan mayat oleh Khalidin jelas langsung membuat geger, dan warga segera melaporkan hal tersebut kepada pihak yang berwajib.

Menurut keterangan Khalidin, jasad pria tersebut ketika ditemukan hanya mengenakan baju kaos oblong berwarna hitam, dan tanpa celana.

“Saya ingin mecari barang bekas di pinggir pantai, lalu saya menemukan mayat dan langsung melaporkan hal ini kepada warga sekitar, oleh warga langsung melaporkan hal ini kepada Polisi untuk segera mengevakuasi mayat tanpa ide4ntitas tersebut,”ujar Khalidin.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Ordiva, S.IK melalui Kapolsek Kota Manna AKP Andor Lumban Raja membenarkan adanya penemuan mayat di Panatai Wisata Pasar Bawah oleh warga yang hendak mencari barang bekas.

“Memang benar, adanya penemuan mayat yang belum diketahui identitasnya oleh warga di Pantai Pasar Bawah,”Kata Kapolsek Kota Manna.

Dilanjutkan Kapolsek, Mayat tanpa identitas ini berjenis kelamin laki-laki diperkirakan berusia 45 tahun, ketika ditemukan oleh warga hanya mengenakan baju kaos berwarna hitan dan tanpa celana. Jasad pria tersaebut saat ini sudah dibawah ke Rumah Sakit Umum Hasanaudin Damrah Bengkulu Selatan untuk dilakukan visum guna penyelidikan lebih lanjut .

“Bila ada warga masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya, silahkan langsung melapor ke Mapolsek Kota Manna,Tutup Kapolsek Kota Manna.(SAR)